Kiper Muda Indonesia, Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Usai Insiden di Liga 3

Kiper Muda Indonesia, Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Usai Insiden di Liga 3

LIGA 3 memakan korban, kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah, meninggal dunia usai alami benturan keras di kepala dalam pertandingan babak enam besar Liga 3 2021 Zona Riau.

Insiden itu terjadi pada menit ke-40 pertandingan versus Wahana FC di Stadion Universitas Riau, Sabtu (18/12/2021) lalu. Taufik Ramsyah yang berusaha mengamankan bola mengalami benturan keras di kepala.

Setelah benturan Taufik sempat pingsan. Ia terkapar tidak sadarkan diri di lapangan. Kiper muda itu sempat mendapatkan perawatan dari tim medis kemudian dibawa oleh mobil ambulans.

Selang tiga hari dari insiden benturan tersebut, Taufik dinyatakan meninggal dunia. Taufik wafat di usia 20 tahun pada Selasa (21/12/2021) malam.

Baca juga:

“Penjaga gawang masa depan sepak bola Riau, yang sejak kecil mencintai olahraga ini, momen terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini,” tulis Tornado FC di akun Instagramnya.

“Kini, Taufik sudah terlebih dahulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan, dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini,” imbuh Tornado FC.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: